Rabu, 23 Mei 2018

Boa Boa Memutikan Kulit Cara Alami

jual ertos asli
Boa Boa Memutikan Kulit Cara Alami
Apa yang Terjadi Ketika Anda Terlalu Sedikit Protein dalam Diet Anda

Protein terdiri dari rantai panjang seperti bentuk asam amino. Asam amino adalah dasar dan mendasar bagi kehidupan. Sebagai senyawa kimia, ia terbuat dari gugus fungsi amina dan karbonil. Sederhananya, mereka terbuat dari karbon, hidrogen, oksigen dan nitrogen dan pada beberapa kesempatan langka, belerang. Keempat atau lima bahan ini membangun diri menjadi berbagai struktur seperti rantai dan membentuk berbagai jenis protein. Protein adalah garis kehidupan manusia.

Sel manusia, jaringan otot, dan organ-organ tubuh terdiri dari protein. Rantai panjang asam amino terstruktur untuk membuat berbagai jenis protein. Ada 22 jenis asam amino dan tubuh manusia membutuhkan semuanya untuk menjadi sehat.

Berbagai jenis protein dalam tubuh kita menjalankan fungsi tubuh yang berbeda. Kekuatan tubuh kita, fleksibilitas dan elastisitasnya ditangani oleh protein yang disebut kolagen, dan rambut dan kulit kita terdiri dari protein yang sama.

Protein yang kita konsumsi melalui makanan dipecah menjadi asam amino dalam proses pencernaan dan diserap oleh tubuh hanya untuk dibangun kembali menjadi berbagai jenis protein yang merupakan kebutuhan tubuh. Ada dua puluh dua jenis asam amino yang penting untuk tubuh manusia. Dan dalam 14 yang diproduksi oleh tubuh dan 8 sisanya harus diperoleh meskipun makanan.

Protein Lengkap dan Tidak Lengkap

Protein yang dapat diperoleh melalui satu sumber makanan seperti daging atau produk susu disebut protein lengkap. Protein lengkap diperoleh umumnya melalui daging, produk diary, telur, ikan dan unggas. Sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan tidak mengandung semua protein penting dalam satu makanan dan oleh karena itu disebut sebagai tidak lengkap.

Pentingnya Protein

Untuk pertumbuhan yang tepat, rezeki dan perbaikan sel-sel tubuh, untuk kesehatan otot, jaringan, organ dan untuk fungsi tubuh seperti metabolisme, pencernaan, transportasi nutrisi dan oksigen melalui sirkulasi darah, protein sangat penting.

Selain itu yang lebih penting untuk produksi antibodi, atau dengan kata lain, antibodi adalah prajurit kecil yang melawan infeksi yang menyerang ke dalam tubuh kita dan melawan penyakit dan membuat kita sehat. Kulit sehat dan rambut bersinar yang kita banggakan adalah karena protein.

Terlalu sedikit Protein berarti kesehatan yang buruk

Seperti ibu-ibu besar kita sering berkata, 'apa pun yang terlalu banyak atau terlalu sedikit itu berbahaya' adalah kebenaran mutlak dalam hal protein. Terlalu banyak asupan protein menyebabkan banyak komplikasi fisik yang tidak nyaman karena terlalu sedikit asupan protein dapat menyebabkan komplikasi.

Protein diperlukan untuk memperbaiki dan menciptakan sel-sel baru, jaringan, hormon, enzim dan otot dan kurangnya protein akan merusak fungsi-fungsi penting tubuh yang mengarah ke situasi serius. Banyak makanan yang memasok protein memang mengandung mineral dan vitamin tertentu seperti zat besi, kekurangan yang menciptakan kelelahan dan kelelahan yang abadi. Orang yang kekurangan zat besi merasa lemah dan menjadi lesu dengan kekurangan energi.

Kegiatan fisik mengkonsumsi protein setiap hari, sehingga sangat penting untuk memberikan pasokan protein secara teratur ke tubuh setiap hari. Dan terlalu sedikit protein dapat menyebabkan penyakit kulit yang parah dan akan membuat Anda terlihat luster dan pucat.

Anak-anak membutuhkan banyak protein karena mereka berada dalam fase pertumbuhan dan kekurangan protein pada anak-anak sangat menghambat pertumbuhan mereka.

Untuk jangka waktu jika tubuh gagal mendapatkan jumlah protein yang cukup melalui makanan, itu mulai memecah otot-otot yang mengandung sejumlah besar protein untuk memenuhi kebutuhannya. Ini berarti mengikis otot dan umumnya dikenal sebagai pemborosan otot. Dan situasi yang berkepanjangan menyebabkan siklus setan kekurangan energi protein dimana ketika tubuh tidak mendapatkan sumber energi lain, otot dan organ tubuh kembali dipecah menjadi energi. Sistem pencernaan menderita dengan hilangnya lapisan sel yang penting untuk penyerapan nutrisi dari makanan yang dicerna. Jadi lingkaran setan diet yang buruk dan penyerapan nutrisi yang tidak cukup dari makanan menyebabkan pemborosan tubuh yang parah.

Jadi, asupan protein terlalu sedikit berbahaya dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Hak Cipta (c) 2008 Charles Carter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar