Jumat, 01 Juni 2018

Pernikahan India Lehengas - The Perfect Bridal Trousseau

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
Pernikahan India Lehengas - The Perfect Bridal Trousseau

Pernikahan Anda adalah hari terpenting dalam hidup Anda. Anda perlu melihat yang terbaik di hari istimewa Anda. Lehengas pengantin bisa menjadi pilihan terbaik untuk pernikahan besar India. Ada banyak lehengas tradisional dan modis untuk wanita. Setiap pengantin ingin tampil luar biasa pada hari istimewanya. Oleh karena itu, calon pengantin menghabiskan banyak waktu untuk apa yang akan dikenakannya pada pernikahannya. Anda harus sangat selektif dalam memilih pakaian pengantin yang sempurna. Lehengas pengantin yang kaya dan berwarna-warni dapat membuat pernikahan Anda menjadi acara yang mengesankan.

Tren mode terus berubah seiring waktu. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui tren pasar. Apakah Anda ingin membeli lehengas India online atau offline, Anda mendapatkan berbagai pilihan untuk dipilih. Tidak peduli apa pun jenis material dan desain yang Anda cari, Anda bisa mendapatkan berbagai desain.

Pilih desain dan warna yang membuat Anda terlihat cantik dan cantik. Itu seharusnya membuat Anda terlihat seperti seorang ratu. Lehengas India yang disulam dengan rumit bekerja dengan baik untuk sebagian besar pengantin. Satu dapat pergi untuk sutra, georgette, chiffon atau crepe. Karya seni brokat berat, batu semi mulia, ornamen dengan benang perak dan emas lebih disukai oleh sebagian besar pengantin. Craftworks yang sempurna dapat meningkatkan pakaian pengantin Anda.

Blus panjang pinggang (choli) atau blus yang lebih pendek membuat Anda terlihat menarik dan eksotis. Blus leher halter juga bisa menjadi pilihan yang baik. Jika Anda ingin terlihat seksi pada hari pernikahan Anda, Anda dapat memilih lehengas pinggang rendah dan cholis pendek. Anda bisa menutupi kepala Anda dengan dupatta. Tidak peduli berapa usia Anda, Anda perlu menambahkan pesona dengan mengenakan pakaian pernikahan terbaik.

Ingin tahu warna apa yang harus Anda pakai di hari pernikahan Anda? Peach, pink, red, lilac dan ruby ​​red adalah favorit sepanjang masa untuk pakaian pengantin. Anda juga dapat memilih warna biru langit, biru kehijauan, biru laut, hijau, oranye terang atau warna pastel. Anda dapat memilih warna lehenga pengantin sesuai dengan kulit dan acara Anda. Warna emas dan tembaga pergi dengan acara pagi dan siang hari sementara warna biru, gelap dan hijau baik untuk acara malam hari. Brides yang memiliki kulit kehitaman dapat memilih warna-warna cerah dan wanita dengan kulit yang cerah bisa pergi untuk warna apa saja.

Untuk mendapatkan tampilan luar biasa sempurna, Anda harus membentuk lehenga-choli dengan aksesori yang tepat. Pastikan Anda tidak berlebihan dengan menambah setumpuk perhiasan. Kalung berat dengan anting-anting yang serasi bisa membuat Anda terlihat terbaik. Perhiasan emas yang berani dapat membuat Anda terlihat menakjubkan.

Bersamaan dengan tampilan, Anda harus memperhatikan kenyamanan juga. Anda perlu merasa nyaman dalam pakaian pengantin sehingga Anda dapat menikmati hari besar Anda. Anda dapat memilih payung, potongan lurus atau A-line lehengas sesuai pilihan Anda.

Ada beberapa desainer di pasar yang menawarkan desain khusus sesuai dengan keinginan seseorang. Mereka dapat meningkatkan keindahan dan keanggunan pengantin wanita. Glitter dan lehengas berkilauan tersedia dalam berbagai gaya dan bentuk. Jelajahi pasar dan pilih lehenga pengantin terbaik yang memberi Anda tampilan berkelas dan sopan. Lagi pula, setiap pengantin ingin membuat pernyataan modis tanpa melampaui batas!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar