Senin, 04 Juni 2018

Rahasia wanita super menarik

baju koko
Rahasia wanita super menarik

Menarik perhatian pria hampir tidak pernah menjadi masalah bagi Julie, 34, yang telah lama diajukan ke empat kesempatan yang mengejutkan.
& ldquo; Teman saya dapat & rsquo; t menyadari mengapa bahkan yang disebut sebagai gamer harus berlari mengurangi lorong dengan saya, & rdquo; dia berkata. Julie tidak dapat ditolak, dan begitu juga banyak wanita lain seperti dia & ndash; jadi, apa yang mereka semua sadari bahwa kita tidak & rsquo; t? Kami ada untuk Anda rahasia mereka. Rendam mereka dan siap untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang sangat menarik dalam diri Anda sendiri.
Pergi keluar mencari waktu yang menguntungkan, bukan suami masa depan Anda
Aturan Tidak ada yang tidak perlu berburu. & ldquo; Banyak juga wanita yang memberi perhatian pada rapat & lsquo; yang khusus & rsquo; ketika mereka perlu hanya menginginkan untuk malam yang menarik, & rdquo; kata Amber, 26, yang diakui untuk menangkap laki-laki dari semua garis. Hipster, bankir, pelaut & ndash; Anda menyebutnya & ndash; semuanya sudah putus asa.
& ldquo; Setelah Anda & # 39; keluar mencari & lsquo; penguin & rsquo; & ndash; Anda tahu, hanya karena penguin kawin untuk kehidupan sehari-hari & ndash; pria merasakan itu, dan tidak ada pria yang menginginkan atau menuntut semacam stres. & rdquo;
Adam LoDolce, penulis Saat Ini Menjadi Alone Sucks! setuju: & ldquo; Secara praktis tidak ada yang lebih menarik daripada wanita yang membawa dirinya seperti dia mendapatkan waktu yang fantastis, & rdquo; katanya, & ldquo; Siapa yang tidak ingin menjadi kira-kira dia? & rdquo; Jadi ambil martini dan bersenang-senang sendiri.
Jangan pernah menampar sebagian besar wanita lainnya
Namun magnet pria wawasan lain mengungkapkan: menjadi kati tidak akan membawa Anda ke mana-mana dengan pria. Laki-laki dewasa ingin tahu yang Anda yakini, tidak menjijikkan.
& ldquo; Anggap saja, pria Anda memiliki ibu, saudara perempuan, dan teman wanita yang dia ingin Anda menghabiskan waktu bersama, & rdquo; kata Marie, 29, yang teman laki-lakinya semua jatuh cinta padanya (atau begitulah klaim pacar-pacarnya). & ldquo; Menampilkan seorang pria yang tidak akan digambarkan sebagai mimpi buruk untuk membawakan Anda makan malam keluarga atau memperkenalkan Anda kepada teman-temannya adalah faktor awal yang sangat baik. & rdquo;
Meredith, 23, merangkumnya sedemikian rupa, & ldquo; Kekuatan orang lain & jangan membuat Anda tampak negatif & ndash; tetapi menjadi cemburu dan tidak aman. & rdquo;
Jadilah mudah
Kami tidak dapat berbicara Jersey Shore dengan mudah; kami & # 39; re berbicara santai. Kawan-kawan tertarik pada wanita yang akan mereka gambar sendiri dengan menghibur, di dalam bar yang rapuh atau bahkan restoran mewah.
& ldquo; Pria dewasa mengenali bahwa saya dapat bergaul dengan teman-teman mereka, membunuhnya di tempat kerja, dan bersantai bersama mereka di rumah, & rdquo; kata LaNora, 32, yang sudah sendirian selama 3 bulan di usia 15 tahun. & ldquo; Mendidih langsung ke pesona dan kemampuan untuk menggulung menggunakan pukulan. & rdquo;
Don & rsquo; t gaun untuk anak perempuan
Barang-barang super-trendi yang Anda pakai untuk mengesankan pacar-pacar Anda biasanya membuat orang-orang menjadi dingin. The fellas yang Glamour akhir-akhir ini berbicara untuk memberikan jempol lebih rendah untuk jumpsuits (& ldquo; Bagaimana Anda bahkan kencing? & Rdquo; meminta Thomas, 36) dan celana harem (& ldquo; MC Hammer memanggil, & rdquo; menyindir Kyle, 30).
Tetapi Anda tidak perlu memeras gaun Kardashi sehingga Anda bisa mendapatkan fokusnya, mungkin.
Apa yang menarik secara universal, menurut pria? Seorang wanita dengan tee putih, jins cute-butt ditambah sepasang sepatu hak tinggi. Selesai dan tampil.
Jadilah (benar) aktif
Trik ini bukan tentang aktif bermain sulit untuk dimiliki; itu tentang mendapatkan banyak hal luar biasa yang bergerak di bumi Anda sendiri sehingga ia ingin menjadi bagian darinya.
& ldquo; Wanita dari segala usia yang akan benar-benar sibuk berpikir ekstra terpenuhi, lebih bahagia, dan lebih percaya diri & ndash; 3 magnet ampuh untuk menarik perhatian pria, & rdquo; kata Dr Angelica Perez-Litwin, seorang psikolog dan konselor percintaan.
Michelle, 30, yang mengalami beberapa teman dekat pria mengaku menikmati untuknya, mengatakan: & ldquo; Jika seseorang harus memutuskan di antara kecantikan yang melekat dan wanita normal yang tidak tersedia, dia akan memilih wanita normal hampir setiap waktu. & rdquo;
Dua teks: tidak ada erangan
Ketika bos Anda meledakkan ponsel Anda segera setelah beberapa jam bersama dengan saudari Anda bersikeras bahwa Anda mengenakan sifon bergaris-garis-pistachio-dan-melon untuk pernikahannya, biasanya mudah untuk menyelinap ke monolog tentang mengapa kehidupan sehari-hari menyebalkan.
Jangan teruskan dan teruskan. & ldquo; Anda akan melirik seperti ratu drama, dan jika ada satu masalah tertentu yang dibenci semua orang, itu & rsquo; s drama, & rdquo; kata Christina, 31, yang diberi tahu bahwa perspektifnya yang menyenangkan dan menyenangkan menawarkan padanya bahwa je ne sais quoi spesifik. Adam setuju: & ldquo; Tidak mungkin untuk merayu saat Anda & rsquo; re mengeluh. & Rdquo;
Tampilkan sisi ambisius Anda
Fellas sangat menyukai wanita yang memiliki gairah dalam gaya hidup, jadi milikmu.
& ldquo; Ketika suami saya Dan saya akhirnya pacaran, dia biasanya akan menjelaskan kepada saya betapa ambisi saya mengilhami dia untuk menjadi jauh lebih baik, & rdquo; kata Jessica, 34.
Bagi Alexa, 20, memenuhi kesempurnaannya dalam jogging organisasi gaya pribadinya menginduksi lonjakan yang nyata dalam kesadaran pria.
& ldquo; Wanita yang akan terinspirasi untuk mencapai tujuan mereka menampilkan hasil dan tekad & ndash; laki-laki menikmati semua karakteristik itu, & rdquo; dia berkata.
Membagi tujuan yang Anda inginkan di depan juga memiliki efek pada bentuk pria yang Anda tarik. & ldquo; Pria berkaliber berlebihan tertarik dengan wanita yang ambisius, & rdquo; Adam percaya. & ldquo; Saya benci jika wanita khawatir tentang mengintimidasi pria. Jika seorang pria diintimidasi oleh Anda, dia tidak pantas Anda. & Rdquo; Amin.
Jadilah yang Anda inginkan hari ini
Ini terlihat mudah, tetapi Anda tidak dapat melirik orang yang dilindungi, percaya diri, dan berkembang secara emosional jika Anda tidak semua item itu sendiri. Ini adalah karma kemitraan primer.
Lina, 31, dapat membuat posisi yang bagus: & ldquo; Seharusnya Anda tidak perlu mengencani sendiri, bagaimana Anda dapat mengandalkan orang lain untuk mengucapkan selamat hari Anda? & Rdquo;
Nadara, 31, yang biasanya tampaknya memiliki seseorang, setuju: & ldquo; Jika Anda belum tahu siapa Anda, Anda dapat & rsquo; t mungkin tahu apa yang Anda inginkan dalam diri orang itu. & Rdquo;
Rahasia wanita super menarik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar